Senin, 19 September 2016

Cara ROOT Samsung J1 dengan FRAMAROOT (Tanpa PC)

Cara ROOT Samsung J1 dengan FRAMAROOT (Tanpa PC) - Halo Sobat NapaRom, Pada Artikel yang sobat baca kali ini dengan judul Cara ROOT Samsung J1 dengan FRAMAROOT (Tanpa PC), khusus untuk sobat pembaca sedia blog NapaRom. mudah-mudahan isi artikel atau postingan Artikel Root, Artikel Samsung J1, Artikel TanpaPC, yang saya tulis ini dapat sobat pahami. baiklah, selamat membaca.


Judul : Cara ROOT Samsung J1 dengan FRAMAROOT (Tanpa PC)
link : Cara ROOT Samsung J1 dengan FRAMAROOT (Tanpa PC)

Baca juga


Cara ROOT Samsung J1 dengan FRAMAROOT (Tanpa PC)

Cara ROOT Samsung J1 dengan FRAMAROOT (Tanpa PC) | NapaROM - sobat NapaROM langsung saja langkah - langkah root samsung j1 tanpa PC.

Cara ROOT Samsung J1 dengan FRAMAROOT (Tanpa PC)


Download aplikasi FRAMAROOT di bawah ini DISINI.

1. Pastikan Baterai Samsung Galaxy J1 anda terisi Penuh atau 80%, hal tersebut untuk antisipasi Samsung Galaxy J1 anda mati disaat sistem root.

2. Sesudah aplikasi terinstal sempurna, masuk ke aplikasi itu lantas tentukan SELENT AN ACTION TO AXECUTE AFTER ROOT serta ditukar dengan INSTALL
SUPERUSER.

3. Lalu tentukan menu Gandalf, dengan pilih gandalf, Samsung Galaxy J1 anda bakal automatis lakukan root, Tunggu sesaat sampai sistem root Samsung Galaxy J1 anda sukses Sistem Root.

4. Setalah root usai, silahkan anda merestar Samsung Galaxy J1 anda, hal semacam ini dikerjakan sesudah ada pemberitahuan begini ” superuser and su binary installed”. selekasnya restar Samsung Galaxy J1 sesudah ada pesan di atas.

5. Sesudah Samsung Galaxy J1 anda hidup kembali, teliti aplikasi baru bakal Nampak di Samsung Galaxy J1 anda, dengan nama superSU.

6. Sistem root Samsung Galaxy J1 anda sukses serta usai.
Kerjakan beragam hal menarik dengan kostumisasi tampa batas di Samsung Galaxy J1 anda.

Selamat nikmati.

“Kami tak bertanggungjawab bila smartphone anda tidak berhasil untuk meroot”
Langkah root di sini aman, bila tidak berhasil yah tinggal dicoba saja lagi sobar, langkah tersebut tak mengakibatkan bootlop untuk smartphone anda
Cara ROOT Samsung J1 dengan FRAMAROOT (Tanpa PC)

Sekian Artikel Cara ROOT Samsung J1 dengan FRAMAROOT (Tanpa PC)

Sampailah kita pada akhir artikel Cara ROOT Samsung J1 dengan FRAMAROOT (Tanpa PC) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk sobat semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
sobat sekarang membaca artikel Cara ROOT Samsung J1 dengan FRAMAROOT (Tanpa PC) dengan alamat link https://naparom.blogspot.com/2016/09/cara-root-samsung-j1-dengan-framaroot.html


EmoticonEmoticon